Sebelum Baca Artikel disini Pilih Dulu Yah..

Follow Me!!

Jumat, 19 Agustus 2011

Hacking Billing Warnet ( Client008 ) menggunakan "SMADAV"

Ternyata SMADAV selain sebagai antivirus ternyata aplikasi yang satu ini bisa menjadi software hacking yang cukup baik, kali ini saya akan mengajarkan cara hack billing warnet ( Client008 ) meggunakan antivirus yang satu ini....

Langsung saja...



Silakan login ke warnet ( harus paket )
kmudian setelah masuk buka SMADAV lalu pilih tools > prosses manager
kmudian cari prosses yang bernama "client008.exe" klik kanan > action > kill > yes
Dengan seketika billing explorer akan lenyap....


Note :
Kenapa saya suruh paket karena hack ini berfungsi ketika paket telah habis komputer tidak akan logoff/restart,, sehinga klian tetap bisa melanjutkan berinternet ria sampai puas ( sampe server sadar kalau dia telah di bodohi )

Semoga Berguna!!!

< Segala resiko di tanggung sendiri >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN COMMENT BAGI YANG INGIN BERTANYA TAPI JANGAN NYEPAM, JUALAN, PROMOSI, DLL.

-ATTENTION-
CANTUMKAN NAMA ANDA

NB :
MUNGKIN SAYA TIDAK BISA MERESPON SECARA LANGSUNG
KARENA SAYA JUGA ADA KEPENTINGAN KULIAH
TETAPI PASTI AKAN SAYA RESPON 1X24 JAM