Sebelum Baca Artikel disini Pilih Dulu Yah..

Follow Me!!

Sabtu, 24 September 2011

Mengatasi PC/Netbook Yang Tidak Bisa Melihat Video Dari "YouTube"

Hai guys, terima kasih pada client saya yang telah memberikan problemnya tentang komputernya kepada saya sekarang saya akan memberi pennyelesaiannya.

Langsung Saja ..





Pertama Kalian download dulu Flash Player yang bisa di download DiSini
Lalu kalian download software yang bernama K-Lite Codec Pack yang bisa di download DiSini

Lalu kalian Install software Flash Player saya rasa anda sudah bisa
Lalu Install software K-Lite Codec Pack Sebagai berikut

1. Klik file SetUpnya
  

2. Setelah muncul setupnya klik next

3. Setelah itu ikuti petunjuk gambar
4. Setelah itu klik Finish dan selesai

Bila masih bingung jangan malu untuk bertannya lagi
Selamat mencoba dan Semoga berhasil
"VM"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN COMMENT BAGI YANG INGIN BERTANYA TAPI JANGAN NYEPAM, JUALAN, PROMOSI, DLL.

-ATTENTION-
CANTUMKAN NAMA ANDA

NB :
MUNGKIN SAYA TIDAK BISA MERESPON SECARA LANGSUNG
KARENA SAYA JUGA ADA KEPENTINGAN KULIAH
TETAPI PASTI AKAN SAYA RESPON 1X24 JAM