Sebelum Baca Artikel disini Pilih Dulu Yah..

Follow Me!!

Senin, 21 Januari 2013

Mengatasi Download Gagal, Pending Di Windows Store

Hallo, para reader Dunia VM, sudah lama tak posting karena sibuk kuliah, fuhhh, lumayan melelahkan memang dan membuat waktu blogging saya terganggu hahaha

Huhh, kelamaan basa - basinya langung saja..

Kali ini saya akan membahas tentang Windows 8 yang masih hangak ( baca : mumpung anget :D ), yang akan saya bahas kali ini adalah hal yang banyak saya jumpai di sekitar saya yaitu salah satunya adalah "Download Gagal atau Pending di Windows Store" . Yah itu lah permasalahannya, browsing browsing dan akhirnya ketemu juga.

Dan ini triknya :

Langsung saja...



1. Tekan Windows Logo + c, lalu search "Troubleshooting", dan klik "Troubleshooting"



2. Fokus di bagian "System And Security" lalu klik "Fix Problems with Windows Update"


3. Selanjutnya klik "Next" 


4. Selanjutnya pilih "Try Troubleshooting as an Administrator"


5. Jika proses berhasil akan tampil seperti gambar di bawah, lalu "Close", kemudian download ulang aplikasinya.





_VM_
_THANKS_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN COMMENT BAGI YANG INGIN BERTANYA TAPI JANGAN NYEPAM, JUALAN, PROMOSI, DLL.

-ATTENTION-
CANTUMKAN NAMA ANDA

NB :
MUNGKIN SAYA TIDAK BISA MERESPON SECARA LANGSUNG
KARENA SAYA JUGA ADA KEPENTINGAN KULIAH
TETAPI PASTI AKAN SAYA RESPON 1X24 JAM